Kamis, 02 Juni 2011

Mau Websitemu menjadi ".com" GRATIS

Assalamu'alaikum dan salam sejahtera bagi kita semua.

Wah...wah...wah...pasti sahabat blogger sudah bosen dengan alamat blognya puanjang buanget. seperti www.blablabla.blogspot.com. selain panjang kadang susah untuk nge share ke temen-temen kita dan juga susah untuk dihafalkan. sahabat jangan khawatir. sekarang ada domain .com gratis...tis...tis tanpa harus membayar uang sepeserpun. jadi anda dapat memiliki alamat web seperti www.namamu.com akan tetapi seperti biasa blog-blog kita akan diisi dengan sponsor-sponsor yang akan meramaikan blog kita oleh pemberi domain .com secara gratis tersebut. jangan lupa juga, sahabat harus mengerti persyaratan yang lumayan mudah untuk sahabat yang sudah jatuh cinta sama yang namanya blog.

jika sahabat berminat silahkan mendaftar di sini atau klick link dibawah ini:



adapun persyaratan yang harus dilakukan adalah

1. Domain harus aktif dan harus menghasilkan tulisan atau posting yang diperlukan.
2. Website harus menghasilkan traffic minimum 100 tampilan halaman per hari atau 3000 tampilan halaman pada rata-rata bulanan.
3. Pengguna akan diberikan tenggang waktu 45 hari untuk menghasilkan lalu lintas ini setelah alokasi website.
4. HyperWebEnable.com memiliki hak untuk menonaktifkan account Anda jika Anda tidak memenuhi persyaratan trafik minimal.

Wow sangat mudah bukan. bagi sahabat yang sudah memiliki website yang sangat bagus jangan ragu-ragu mencoba. pasti sudah tidak sabar lagi untuk mencoba.

selamat mencoba....

1 komentar:

  1. terima kasih infonya yah, iya juga si, kalo kepanjangan susah di hafal :D

    BalasHapus