Selasa, 15 November 2011

Cara Memasukkan Like Button Di Blog Wordpress

setelah ada yang tanya,untuk memasukkan like button di blog gimana sih? maka saya harus menjawabnya juga.

oke gak usah berbelit-belit langsung saja ya...? untuk menambahkan program like button di blog berikut saya pandu cara-caranya:

1. pertama kita kunjungi dulu sosial plugins milik facebook. untuk alamatnya klik disini.

2.jika sudah dibuka maka akan muncul beberapa plugins pilihan dari facebook. maka anda pilih like button

3. jika sudah masuk maka tinggal ikuti aja langkah2 dari facebook like button.

jika anda sudah selesai kemudia anda copy paste scibdnya ke widget anda, mungkin akan ada masalah. yakni widget yang sudah dipasang ternyata tidak bisa keluar pada tampilan blog kita.

akhirnya setelah saya cari-cari ketemu juga. ternyata setelah kita daftarkan URL kita ke facebook like button, maka secara otomatis pada pilihan widget kita sudah terinstal program tersebut. seperti gambar berikut:

nah jika sudah muncul di widget, kita masukkan widget ke sidebar, kemudia buka settingnya dan akan muncul seperti berikut:

nah jika sudah kemudian anda isi semuanya sesuai dengan selera... tapi yang paling penting adalah alamat facebook page yang saya lingkari merah... anda klick link facebook page kemudian daftarkan diri anda. pastikan akun facebook anda sedang aktif. muncullah pemberitahuan sebagai berikut:

yang paling penting bukan informasinya, tapi link yang saya lingkari merah... klick link tersebut, kemudian daftarkan diri anda, maka anda akan mempunyai facebook page. copy alamat facebook page anda kedala widget facebook like box di sidebar. kemudian simpan dan cek pada tampilan blog anda...

artikel ini hanya berdasarkan web blog Wordpress.

Artikel lainnya:

Cara Mendapatkan 1900000 Backlink Gratis,


Daemon Tools LiteRahasia AirRahasia Air


Rahasia Air

2 komentar: